Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Harga Lantai Vinyl Motif Kayu Premium Jual Per Box/Meter

harga lantai vinyl

Menggunakan produk lantai kayu memanglah sangat indah dan terkesan mewah, namun beberapa lantai jenis kayu solid memiliki harga yang terbilang Mahal, bahkan dapat merogok kocek dompet dengan cepat.

lantai vinyl golden crown

Vinyl Golden Crown 

Lantai Vinyl yang praktis dari Golden Crown

lantai vinyl kendo

Vinyl Kendo

Lantai vinyl praktis dari Kendo


Kami memiliki beberapa produk yang bisa jadi pengganti lantai kayu solid, karena produk tersebut memiliki harga yang lebih terjangkau dengan motif yang banyak.

Oleh karena itu, Anda dapat memilih motif yang sesuai dengan selera anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang tinggi, Apakah Anda tahu jenis produk lantai tersebut?

Produk Ukuran/pcs Harga Per Meter Harga Per Box
Vinyl Golden Crown 0,3x15x90cm Rp 210.000/m² Rp 525.000/Box
Vinyl Kendo 0,3x18x93cm Rp 235.000/m² Rp 775.500/Box

*harga diatas belum termasuk biaya pemasangan

Produk vinyl diatas merupakan produk vinyl dengan jenis bentuk Plank, untuk informasi jenis bentuk lainnya scroll dibawah ini: 

Mengenal Produk Lantai Vinyl yang praktis

Jenis lantai Vinyl merupakan salah satu produk yang memiliki harga yang terjangkau dengan berbagai macam jenis motif.

Jika Anda ingin menggunakan lantai kayu namun harga yang kayu terbilang tinggi dan tidak cocok dengan isi dompet Anda, jenis lantai satu ini bisa menjadi daftar rekomendasi Anda untuk digunakan.

lantai vinyl merupakan lantai yang terbuat dari bahan Polyvinyl Chloride ( PVC ) Bahan tersebut merupakan bahan yang memiliki kualitas yang baik, karena memiliki tekstur yang halus dan juga elastis.

Oleh karena itu Anda dapat menggunakannya tanpa harus kesusahaan karena Lantai vinyl dapat digunakan dengan pemasangan yang sangat mudah.

Tidak hanya elastis dan mudah dipasangkan saja, melainkan lantai vinyl memiliki kualitas dan keunggulan yang mumpuni dan tidak kalah bagus dari lantai kayu solid itu sendiri.

Salah satu kelebihan dari Lantai vinyl yaitu jenis ini memiliki kekuatan dan keawetan yang cukup baik, dan dapat memberikan kesan indah dan elegant layaknya Anda menggunakan jenis lantai solid pada umumnya.

Bebeberapa Motif Vinyl yang bisa Anda Gunakan

Berikut adalah motif dari jenis lantai vinyl yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda, berikut daftar motif yang bisa Anda pilih dan Bisa Anda gunakan :

harga lantai vinyl

Jenis motif kayu dari produk vinyl diatas, merupakan jenis motif yang sangat cocok untuk Anda bukan? Dengan Harga yang terjangkau dan Kualitas yang tinggi, merupakan hal yang sangat istimewa untuk Anda dapatkan.

Maka dari itu, untuk segera pesan dan pasang lantai vinyl dan nikmati sensasi keindahan dan kenyaman dari jenis lantai vinyl tersebut

Tidak hanya lantai vinyl saja yang bisa Anda nikmati dan Anda gunakan, karena kami memiliki satu jenis lantai tempel yang tidak kalah saing dari vinyl,  produk tersebut bernama Lantai Laminate.

Baca juga : Mengenal Lantai Laminate

Jika tadi Anda sudah mengenal penjelasan mengenai lantai vinyl, kali ini kami akan memberikan beberapa uraian mengenai Kelebihan dan Kekurangan dari lantai Vinyl tersebut, berikut pembahasannya : 

Kelebihan dari Lantai Vinyl si lantai Praktis

Bukan tanpa sebab lantai vinyl banyak disukai oleh kebanyakan orang, karena lantai vinyl memiliki sejumlah alasan, berikut alasan mengapa lantai vinyl dipilih :

  • Memiliki Harga yang terjangkau
  • Lantai vinyl mudah pemasangan
  • Memiliki Berbagai macam Motif
  • Tahan Lama
  • Memiliki permukaan yang halus
  • Memiliki berat yang cukup ringan

Itulah kelebihan dari lantai vinyl, tapi setiap jenis lantai pasti memiliki kekurangannya, berikut kekurangan dari lantai Vinyl.

Kekurangan dari Lantai Vinyl si Lantai Praktis

  • Tidak tahan Air
  • Lantai vinyl mudah tergores
  • Mudah memui  jika terkena panas
  • Terbuat dari VOC yang tidak baik untuk kesehatan.

Itu kelebihan dan kekurangan dari lantai Vinyl, dan yang harus Anda ketahui bahwa lantai vinyl memiliki bentuk dan cara pemasangan yang berbeda. 

Karena lantai vinyl merupakan produk lantai yang dapat memudahkan Anda dalam pemasangannya. Berikut penjelasannya : 

Mengenal berbagai Macam jenis Lantai Vinyl

Vinyl memiliki 3 jenis produk yang paling populer di indonesia, berikut jenis-jenis produk lantai vinyl :

1. Jenis Vinyl Plank

Jenis vinyl plank merupakan jenis produk vinyl yang memiliki bentuk persegi panjang dengan panjang 90-100cm dan lebar 20 cm.


Sesuai namanya, produk lantai satu ini dibuat sebagai replikasi lantai kayu asli, Karena itu, jenis produk satu ini sangat coock untuk Anda yang ingin menghadirkan nuansa alami dan etnik di dalam Rumah. 

2. Jenis Vinyl Roll

Jenis produk satu ini sangat favorit bagi beberapa kalangan masyarakat karena jenis vinyl roll yang mudah untuk diaplikasikan dilantai dan berbagai sudut ruangan rumahpun bisa di gunakan.


bentuknya sendiri seperti replika dari karpet yang biasa terbuat dari kain atau katun hanya saja lantai vinyl roll terbuat dari PVC

3. Vinyl tile

Jenis produk vinyl terakhir yaiut, jenis vinyl tile yang memiliki bentuk berupa ubin sebagai alternatif buat anda yang ingin menggunakan keramik namun bermotif kayu.


lantai vinyl terkenal lebih nyaman untuk penggunaan dengan tampilan serupa tanpa berbagai kekurangan pada produk tersebut.

Dengan banyaknya kelebihan pada lantai vinyl menjadikan lantai jenis ini cepat berkembang di pasaran, harga yang di tawarkan pun relatif. 

Bagaimana? jenis produk vinyl mana yang akan Anda gunakanan? 

Pilihlah motif vinyl serta jenis sesuai dengan fungsi dan kegunaannya.

Demikianlah Penjelasan yang bisa disampaikan, dan Terimakasih telah membaca artikel ini hingga selesa, dan Selamat menikmati hunian terbaik Anda dengan Lantai Vinyl Terbaik di Toko Lantai Kayu Indonesia. 

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.